Sabtu, 17 Desember 2011

TIPS BAGI YANG KURANG BERISI BADANNYA


Menggemukkan tubuh di antara banyak wanita yang berjuang untuk memiliki untuk menurunkan berat badan, ada beberapa yang perlu sangat tipis. Menggemukkan Tubuh di BANYAK WANITA ANTARA Yang berjuang UNTUK memiliki UNTUK menurunkan Berat badan, ada beberapa njaluk Yang sangat Tipis. Selain memeriksa kurang menarik, tubuh terlalu tipis dapat berbahaya karena kekurangan makanan dan bahan makanan. Selain memeriksa Kurang Menarik, Tubuh Terlalu Tipis dapat Berbahaya KARENA Kekurangan Makanan Makanan bahan murah.
Makanlah banyak makanan yang kaya kalori dan lemak Anda dapat tumbuh lebih cepat. Makanlah Makanan Yang BANYAK kaya kalori Lemak murah ANDA dapat Tumbuh Lebih cepat. Tapi bukannya rugi, jika disertakan, dengan mudah dapat menyebabkan obesitas dan penyakit berbahaya bahkan lainnya. Trus bukannya rugi, jika disertakan, dapat menyebabkan DENGAN Mudah obesitas Penyakit Berbahaya murah bahkan lainnya.

Dengan cara yang benar. DENGAN cara Yang Benar. Berikut adalah beberapa tips untuk menggemukkan tubuh dengan cara yang sehat. Berikut adalah beberapa kiat UNTUK menggemukkan Tubuh Yang sehat DENGAN cara.
1. 1. ASUP lebih kalori ASUP Lebih BANYAK kaloriTubuh Anda terlalu tipis? Tubuh ANDA Terlalu Tipis? Mungkin Anda kekurangan kalori. Ujug ANDA Kekurangan kalori. Wanita biasanya membutuhkan sebanyak pada 1900 kalori per hari digunakan untuk bergerak. Pria biasanya membutuhkan sebanyak 1900 kalori per PADA hari digunakan UNTUK Handphone. Nah, jika Anda ingin berat badan, kalori asuplah lebih. Nah, jika ANDA Ingin Berat badan, kalori asuplah Lebih. Anda perlu 500 kalori ekstra per hari, sehingga berat badan dapat meningkat sekitar £ 1 per minggu. ANDA njaluk 500 kalori per hari Ekstra, sehingga Berat badan dapat MENINGKAT Sekitar £ 1 per minggu.
2. 2. Pilih makanan yang tepat Makanan Yang Tepat PilihBukan karena Anda ingin keluar dari tubuh dengan cepat, sehingga Anda dapat makan makanan di sana, tidak mengetahui nutrisi. Bukan KARENA ANDA Ingin Keluar Dari Tubuh DENGAN cepat, sehingga ANDA dapat makan Makanan di Sana, Tidak mengetahui nutrisi. Selalu disarankan untuk memiliki pola makan yang sehat dengan keseimbangan kalori untuk makan. Selalu disarankan UNTUK memiliki Pola makan sehat DENGAN Yang keseimbangan kalori UNTUK makan. Sebagai contoh, rendah lemak produk susu, ikan, ikan, daging merah, telur, beras merah, sayuran dan buah-buahan. Sebagai contoh, rendah Lemak Produk susu, ikan, ikan, daging merah, telur, beras merah, buah-Sayuran murah buahan. Hindari konsumsi memasak makanan gorengan atau cepat terlalu sering, karena banyak lemak dan kolesterol, yang akan membahayakan kesehatan. Hindari konsumsi memasak Makanan gorengan atau SERING Terlalu cepat, KARENA BANYAK Lemak murah kolesterol, Yang Akan membahayakan Kesehatan.
3. 3. Protein Protein adalah penting PentingTingkatkan asupan protein Anda karena tubuh Anda membutuhkan lebih banyak protein untuk membentuk otot baru. Tingkatkan asupan protein ANDA KARENA ANDA Tubuh membutuhkan protein Lebih BANYAK UNTUK membentuk otot baru. Makan makanan kaya protein seperti kacang-kacangan, ikan dan daging. Makanan kaya protein yang makan kacang-kacangan seperti, daging ikan murah. Tapi jangan lupa karbohidrat dan lemak. Trus jangan lupa karbohidrat Lemak murah. Sejumlah kecil zat nutrisi ini bisa lebih banyak lemak dalam tubuh yang sehat. Sejumlah Kecil Zat nutrisi ini Bisa Lebih BANYAK Lemak Tubuh Dalam, Yang sehat. Pilih lemak sehat yang sering digunakan dalam sereal, minyak zaitun atau salmon ditemukan. Pilih Lemak sehat SERING Yang digunakan Dalam, sereal, minyak Zaitun atau salmon ditemukan. Untuk makan karbohidrat, sifat yang kompleks, seperti beras merah, kentang rebus atau gandum. UNTUK makan karbohidrat, Sifat Yang Kompleks, seperti beras merah, kentang rebus atau GANDUM.
4. 4. Banyak makan sehat Banyak, makan camilan Makanan Ringan Yang sehatSaran untuk makan lima kali sehari jika Anda berat badan yang ingin mendapatkan tiga kali makan dan dua porsi makanan ringan. Saran UNTUK makan lima kali Sehari jika ANDA Berat badan Yang Ingin mendapatkan Tiga kali makan porsi murah Makanan Ringan doa. Pilih camilan sehat dengan nilai gizi yang tinggi dan kalori, bukan junk food. Pilih Camilan sehat DENGAN Nilai gizi Yang Tinggi murah kalori, Bukan junk food. Seperti keju, susu kocok, muffin, buah kering, cokelat gelap dan yoghurt. Seperti keju, susu kocok, muffin, buah kering, cokelat Gelap murah yoghurt.
5. 5. Minum banyak cairan Minum Cairan BANYAKJumlah cairan juga mempengaruhi proses penggemukan tubuh. Jumlah Cairan juga mempengaruhi proses penggemukan Tubuh. Namun, menghindari konsumsi berlebihan minuman energi biasanya mengandung gula dan garam. Namun, menghindari konsumsi berlebihan minuman energi biasanya mengandung garam gula murah. Minum air, susu atau jus segar. Minum air, susu atau jus Segar.
6. 6. Olahraga oleh Yang Olahraga intens intens olehBukan karena yang Anda makan adalah terlalu gemuk untuk membakar dan membentuk massa otot. Bukan KARENA ANDA Yang Terlalu gemuk makan adalah UNTUK membakar massa otot membentuk murah. Anda perlu olahraga berat. ANDA njaluk Olahraga Berat. Lakukan tugas-tugas rutin, seperti empat kali seminggu dan meminta pelatih kebugaran, olahraga yang baik untuk Anda. Tugas-Tugas Lakukan rutin, seperti Empat kali seminggu murah meminta Pelatih kebugaran, Olahraga Yang Baik UNTUK ANDA.
7. 7. Setelah SetelahSedangkan untuk diet berat badan, tubuh tidak dapat diselesaikan segera. Sedangkan pola makan Berat badan UNTUK, Tubuh Tidak dapat diselesaikan Segera. Membutuhkan waktu yang lebih lama dari setidaknya beberapa bulan untuk melihat hasilnya. Membutuhkan Waktu Yang Lebih lama setidaknya beberapa bulan Dari UNTUK Melihat hasilnya. Tinggalkan cepat, karena mereka masih rendah. Tinggalkan cepat, KARENA mereka masih rendah. Sun konsistensi diperlukan untuk proses ini. Sun konsistensi diperlukan UNTUK proses ini. Bersabarlah, coba dan Anda akan melihat hasilnya. Bersabarlah, coba murah ANDA Akan Melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar